Powered By Blogger

Terima kasih anda melihat blog saya


Selasa, 13 September 2011

Ritual Esoterik VI

Tradisi Esoterik VI

-Baphomet, Opfer and Related Matters: Kata 'Opfer' umumnya merujuk pada pengorbanan yang terjadi
-simbolik atau sebaliknya selama ritual tertentu. Ada, umumnya, dua jenis Opfer: (t) yang terkait dengan ritus-ritus untuk membuka nexion, antara aeon
-saat seperti itu Opfer (s) dianggap perlu dalam kaitannya dengan 'energi' yang diperlukan; (2) yang berkaitan dengan kepercayaan tradisional mengenai 'kerja dari kosmos. ( 'Opfers' berhubungan dengan 'kematian ritual.s' membentuk jenis ketiga.) Tipe kedua, menurut tradisi, dipilih sekali setiap 17 tahun dan pengorbanan ini dianggap perlu untuk mempertahankan "keseimbangan kosmis '
-dalam istilah modern, menyimpan nexion terbuka (dan dengan demikian mempertahankan peradaban yang lebih tinggi terkait dll).

Yang terpilih adalah membuat sebuah kehormatan Imam (Opfer jenis ini selalu laki-laki-lihat di bawah) dan ada yang bergabung antara dirinya dan satu atau lebih banyak perempuan, sebagai imam. Ini bergabung adalah tipe sederhana 'hierosgamos', dan keturunan dari serikat (s) diberikan kehormatan besar. Pada upacara itu sendiri. kepala Opfer itu terputus dan ditampilkan-biasanya untuk satu malam dan satu hari (walaupun periode ini mungkin telah lebih lama di masa lalu sangat jauh). Upacara ini dilakukan di luar ruangan dalam 'suci' tempat-sering sebuah lingkaran batu di puncak bukit.

Yang terpilih mampu, karena pengorbanan, topartake dari eksistensi acausal dengan demikian menjadi dewa.
-Dengan demikian, 'rela berkorban' mungkin, meskipun mudah untuk membayangkan bahwa di kemudian hari, yang Opfer tidak selalu bersedia. Secara tradisional, tipe ini akan kembali ke Albion dan sementara awalnya mungkin ritual urusan komunitas, menjadi lebih dan lebih rahasia. Apa yang bertahan sampai sekarang (yang Upacara Mengingat dengan 'Opfer' berakhir) mungkin mencerminkan esensi dari tradisi yang lebih awal daripada detail (kata-kata, nyanyian dan lain-lain). Hakikat ini dapat ditangkap dalam peran priestress Bumi-wakil dari Baphomet, dewi kegelapan. Ini adalah Baphomet bahwa pengorbanan itu dibuat-maka Opfer laki-laki. Memang, seluruh upacara (dari Mengingat) dapat dilihat sebagai perayaan dewi gelap Bumi Nyonya / dewi dalam gelap /
kekerasan / jahat aspek.

The 'potongan kepala' dikaitkan dengan 'ibadah' dari Baphomet-maka representasi tradisional Baphomet. Ini 'kultus Baphomet' berasal dari Albion (lihat di bawah). Makna dari 17 tahun siklus jelas-jika ada
adalah sebuah tradisi lisan, hal itu telah hilang. Dalam beberapa dekade terakhir, beberapa teori untuk menjelaskan siklus 17 tahun ini sudah maju, tetapi mereka tidak meyakinkan.

Identifikasi Baphomet sebagai Mempelai Lucifer / setan mungkin berasal dari sekitar 10 atau abad ke-11 ev, seperti halnya penggunaan nama 'Setan' / Satanas 'sebagai terikat Bumi-wakil dari Dewa Kegelapan.
Penting untuk diingat bahwa pada jaman dulu (mis. di Albion selama aeon Hyperborian) tidak ada yang jelas dan / atau 'moral' perbedaan antara 'terang' dan 'menyeramkan': dua itu dipandang sebagai aspek yang berbeda hal yang sama. Jadi, apa yang kita kenal sebagai pemimpin Bumi (the 'dewi') adalah
J baik apa yang sekarang kita cal.l. 'Baphomet' (aspek gelap) dan Gaia
(ibu Bumi). Demikian juga dengan 'pria' aspek-Setan
dan Lucifer-atau Dionysus / Kabeiroi dan Apollo. Kami sekarang mengerti
semua simbol-simbol seperti tidak sadar / sadar proyeksi ke "realitas" (di mana "realitas" \u003d wilayah kausal / acausal mergence)

-sebagai 'gerbang' / nexions ke acausal sendiri, dengan tujuh bola dari Pohon Wyrd menjadi 'peta' understanddble gerbang ini dengan 'non-Adept' kesadaran. Dengan demikian, lingkup Mercury hadiah ulang Lucifer / Setan-Mercury, Mars dan Matahari menjadi "laki-laki" bola, dan Bulan, Venus, Jupiter yang "perempuan" yang (Saturnus yang luar berlawanan seperti - 'Chaos' itu sendiri). The 'kultus Baphomet' adalah penyembahan terhadap aspek gelap "perempuan" energi-mana dalam konteks ini, ibadah berarti berjuang menuju pemahaman / sadar integrasi.

Jejak-jejak penyembahan 'cahaya' aspek tradisi theeptenary bertahan hidup di dalam nama "Aktlal maka" (qv catatan di Nama dan Simbol) dan bentuk alam Angles Sembilan ritus. Aspek yang lebih gelap bertahan, pada dasarnya, dalam Upacara oF Mengingat dan tradisi-tradisi yang terkait dengan 'Nyonya ofEarth' dan 'Baphomet'. Mengenai nama asli dewi di kedua aspek itu, ada sebuah tradisi yang memberikan 'Darkat' sebagai nama yang digunakan sebelum 'Baphomet' menjadi usage.However umum, 'Azanigin' juga telah mengusulkan-sebagai telah 'Aktlal
Maka l 'untuk' cahaya '/ Gaia aspek, meskipun kedua ini hanyalah abad ke-20 (ev) saran, tidak didasarkan pada tradisi lisan.

Beberapa aspek dari kultus (gelap) dewi dikatakan telah bertahan ke dalam bahasa Yunani kali dalam 'Misteri
kultus '(qv Kabeiroi-dan juga' Eleusis 'untuk' cahaya 'aspek), ini menjadi' tidak langsung 'hidup', 'modern' tradisi periode tujuh tahun menjadi langsung satu, dari Albion. Penggunaan nama 'Baphomet' mungkin berasal dari ke-10 atau abad ke-11 (ev) meskipun bergambar tradisional representasi 'Baphomet' yang pasti jauh lebih tua. Aselsewhere, jika ada tradisi lisan yang berhubungan dengan asal-nama Baphomet, telah hilang.

Dengan demikian, tidak ada indikasi sebagai ke 'asli' nama 'cahaya' dan 'menyeramkan' elemen pada "laki-laki" sisi yang kita kenal sebagai 'Lucifer' dan 'setan'. Nama-nama yang disebut terakhir ini mungkin juga berasal dari seluruh 10 atau abad ke-11 (ev) meskipun 'Karu Samsu' (atau sesuatu yang sangat mirip) telah menyarankan untuk 'Lucifer' aspek dan 'Sapanur' sebagai 'menyeramkan' aspek.

Upacara yang berhubungan dengan jenis pertama Opfer seperti 'The Sinister Memanggil-cant berupa tanggal dengan kepastian atau dipandang berasal dari tradisi sebelumnya. Dalam semua kemungkinan, mereka berasal dari 12 atau abad ke-13 (ev),-meskipun sangat mungkin bahwa versi sebelumnya / bentuk ada. Beberapa bahkan dianggap sebagai The Sinister Memanggil versi dari Upacara Mengingat. Sekali lagi, jika ada tradisi lisan, hal itu telah hilang-semua yang tersisa adalah ritual itu sendiri. The 'Black Misa "itu sendiri (dan memang sebagian besar upacara ritual dalam' The Black Book ') mungkin orginated sekitar waktu yang sama sebagai The Sinister Calling. Asli ~ Iass yang dikatakan dalam bahasa Latin, walaupun pada pertengahan abad ke-20 (ev) versi terjemahan telah menemukan jalan ke 'Black Book' kebutuhan, meskipun beberapa nyanyian Latin tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar