Powered By Blogger

Terima kasih anda melihat blog saya


Sabtu, 15 Oktober 2011

Senjata Nuklir India Kuno



Apakah mungkin orang India kuno memiliki kapasitas persenjataan nuklir ketika melawan musuh-musuh mereka?
Kemungkinan itu bisa terjadi sebagaimana yang diklaim para ahli Ufo bahwa orang-orang India kuno telah diberi senjata makhluk luar angkasa atau orang-orang yang telah memiliki tehnologi tingkat tinggi pada saat itu. Kisah-kisah epos jaman kuno menggambarkan peristiwa yang berhubungan dengan perang dengan senjata nuklir tersebut secara terperinci.


Simak saja syair dalam epos Mahabarata dan Ramayana yang bisa dijadikan acuan bahwa ada ada hubungan orang-orang primitive India dengan figure-figur yang menggunakan senjata nuklir mematikan. Tak heran bila orang-orang seperti Erich Von Daniken dan W.R Drake mempunyai argumen bahwa kemampuan tingkat tinggi menggunakan senjata nuklir pada orang-orang kuno itu diberikan oleh “dewa”, atau dengan kata lain, makhluk-makhluk dari peradaban lain yang lebih maju.
Salah satu culikan adegan dari epos Mahabarata dan Ramayana adalah tentang bagaimana Rama berperang dengan Rahwana karena istrinya diculik. Di dalam kitab kuno tersebut digambarkan bagaimana Rama menggunakan panah yang melesat dengan kecepatan tinggi. Anehnya, kereta yang digunakan Rama dan Arwana digambarkan seolah-olah melayang terbang seperti pesawat dan anak panah Rama terus mengikutinya sampai kena sasaran (peluru kendali atau misil?). Juga dipaparkan bagaimana efek dari melesatnya anak panah Rama memancarkan cahaya berkilauan dan ketika mengenai alam sekitarnya menimbulkan asap, api dan benda-benda yang meleleh. Ini adalah efek radiasi nuklir.
Bagaimana manusia modern menjelaskan adegan dalam epos tersebut? Apakah sang pujangga, Walmiki, yang mengarang epos tersebut memiliki imajiansi sedahsyat itu? Atau ia hanya menuliskan dari apa yang pernah disaksikan atau kisah turun-temurun dari leluhurnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar