Banyak para penyelidik UFO ingin
mengetahui suatu fakta penting. Ketika UFO disebut sebagai kendaraan
milik makhluk asing, atau mungkin asalnya dari tentera kerajaan, muncul
satu lagi kemungkinan yang mungkin tentang UFO yaitu benda itu berasal
dari India dan Atlantis Kuno. Apa yang kita ketahui tentang pesawat
terbang orang India kuno datangnya daripada sumber-sumber India kuno
yang mencakup penulisan teks yang datangnya dari turun-temurun. Tanpa
banyak prasangka bisa kita katakan bahwa kebanyakan teks ini adalah sah
dan asli melihat sebagian besar belum lagi diterjemahkan dari bahasa
Sanskrit lama.
Maharaja India Ashoka telah mendirikan sebuah
organisasi "Sembilan Lelaki Misterius" yang merupakan para ilmuwan
terkenal India yang dikatakan mengkatalogkan berbagai jenis
sumber-sumber sains. Ashoka telah merahasiakan kerja-kerja mereka semua
karena beliau merasa bahwa penemuan ilmiah yang terbaru itu akan
terpasung dari sumber
India kuno itu sendiri dan justru yang akan
disalahgunakan bagi tujuan peperangan yang kejam yang mana tidak
diinginkan oleh Ashoka sendiri. "Sembilan lelaki misteri" telah menulis
sembilan buah buku yang saling berkaitan antara satu sama lain.Buku
bertajuk "Rahasia-Rahasia Gravitasi" amat dikenali di kalangan sejarawan
tetapi tidak dianggap oleh mereka sebagai sesuatu yang berkaitan dengan
gravitasi bumi. Ia dianggap masih ada, tersimpan di dalam sebuah
perpustakaan rahasia di India, Tibet, atau di mana-mana (mungkin juga
berada di sekitar Amerika Utara).
Hanya beberapa tahun silam,
rakyat China telah menemui beberapa buah dokumen sanskrit di Lhasa,
Tibet serta telah membawanya ke Universitas Chandrigargh untuk
diterjemahkan. Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa
dukumen itu mengandung petunjuk untuk membuat pesawat luar angkasa!
Cara-cara pembuatan mereka , adalah anti-gravitasi dan berasaskan kepada
satu sistem analog yaitu "laghima", satu sumber tenaga yang tidak
diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, "laghima" ini
menjadikan seseorang itu mempunyai kemampuan untuk terbang.
Dr.Reyna
menjelaskan bahwa pada papan mesin ini yang dikenali sebagai "Astras",
dikatakan telah digunakan oleh masyarakat India kuno untuk membawa satu
rombongan manusia ke planet lain, sesuai yang tertera pada dokumen
tersebut, yang mana dikatakan telah berusia beribu-ribu tahun. Manuskrip
itu juga dikatakan telah
memaparkan rahasia "antima" (cara-cara
untuk menjadi menghilang) dan "gerima" (bagaimana untuk menjadi seberat
gunung). Pada mulanya para ilmuwan India tidak begitu serius dengan
kandungan manuskrip tersebut tetapi kemudian mereka menyedari akan
hakikat bernilainya manuskrip tersebut apabila negara China mengumumkan
bahawa mereka akan memasukkan bagian tertentu dari data manuskrip
tersebut ke dalam program kajian angkasa mereka! Ini adalah salah satu
contoh pertama kerajaan untuk mengaku membuat kajian tentang
anti-gravitasi.
__________________
Walaupun
manuskrip tersebut memaparkan secara jelas tentang rancangan
penjelajahan antar planet dan penjelajahan ke bulan tapi tidak
dijelaskan apakah semua perjalananan angkasa itu benar-benar dilakukan.
Walau
bagaimanapun satu dari epik terkenal India yaitu Ramayana, mempunyai
satu cerita terperinci tentang satu penjelajahan ke bulan dengan
menggunakan Vimana (atau "Astra").
Malah epik Ramayana menceritakan dengan terperinci maklumat satu pertempuran di
atas
bulan dengan sebuah pesawat "Asvin" (atau Atlantean). Ini adalah suatu
bukti mengenai anti-gravitasi dan teknologi kapal angkasa telah
digunakan oleh masyarakat kuno India.
Untuk benar-benar memahami
teknologi tersebut, kita harus meninjau kembali ke masa lampau, ke
Kerajaan Rama di India Utara dan Pakistan yang terbentuk pada masa
sekitar 15.000 tahun silam.
Pada masa itu disebutkan bahwa telah
muncul kota-kota canggih yang segala sesuatunya teratur secara
sistematis mulai dari penataan lanscape sampai saluran air.
Ingat
bagaimana kisah Nabi Sulaiman yang menawan Ratu Balqis ? Bagaimana
bentuk istananya, sehingga digambarkan apabila kita berjalan di atas
lantai istana itu, seolah-olah kita berjalan di atas permukaan air !
Mungkin ini ada kaitannya.
Sedangkan di dalam Al-Quran ada disebutkan tentang mukjizat Nabi Sulaiman yang bisa mengendarai angin.
Ini mungkin berkaitan erat dengan teknologi yang berkembang pada jaman itu.
Bukti
keberadaan Rama masih dapat ditemukan di padang pasir Pakistan utara
dan India barat. Rama diperkirakan hidup sejaman dengan bangsa di Benua
Atlantis. Tujuh buah kota besar yang teragung dalam Kerajaan Rama yang
terkenal dengan nama "Tujuh Kota-Kota Rishi" dalam teks klasik Hindu.
Menurut
penjelasan teks India kuno, masyarakat ketika itu mempunyai mesin
terbang yang dipanggil sebagai "Vimanas!" Epiks India kuno telah
menjelaskan sebuah Vimana
sebagai satu pesawat yang mempunyai dua dek
dan berbentuk bulatan dengan terdapatnya lubang pada bahagian bawah
pesawat dan menara pada bagian atasnya.
Berdasarkan kepada keterangan
tersebut kita mungkin akan mengaitkannya dengan piring terbang alias
UFO . Vimana dikatakan mempunyai kemampuan untuk terbang dengan
kecepatan angin dan mengeluarkan bunyi bermelodi.
Terdapat
sekurang-kurangnya 4 jenis bagi pesawat Vimana , sebagian berbentuk
piring dan yang lain berbentuk silinder panjang (kapal angkasa berbentuk
kerucut).
Masyarakat India kuno yang menghasilkan kapal sendiri,
telah menulis tentang manual penerbangan berbagai jenis Vimanas, yang
sebagian besar manuskripnya masih dicari-cari para ilmuwan. Sedangkan
bgaian manuskrip yang ditemukan malah telah diterjemahkan ke dalam
Bahasa Inggris.
Samara Sutradara adalah satu karya sastra ilmiah yang
berkaitan dengan keberhasilan perjalanan angkasa dengan menggunakan
sebuah Vimana. Terdapat 230 puisi berkaitan dengan cara membuat,
perjalanan sejauh seribu batu, pendaratan secara normal, kecemasan, dan
kisah penerbangan di antara burung-burung!
Pada tahun 1875,
sebuah kitab berjudul Vaimanika Sastra ditulis oleh ilmuwan bernama
ditulis oleh ilmuwan Bhara Dewaji yang menggunakan kitab-kitab yang
lebih lama sebagai sumbernya. Kitab itu ditemui di dalam sebuah kuil di
India dan di dalamnya tercantum keterangan-keterangan yang berkaitan
dengan cara mengemudikan Vimana, langkah-langkah penyelamatan,
penerbangan jauh, dan perlindungan terhadap
pesawat dari ancaman badai, kilat, dan petir.
Kita itu menjelaskan bagaimana cara menyerap energi matahari. Vaimanika Sastra (atau
Vymaanika-Shaastra)
mempunyai delapan peringkat dengan gambar sketsa yang menjelaskan
tentang tiga jenis kapal udara, termasuk jenis-jenis yang bisa mudah
terbakar atau hancur.
Ia juga menerangkan tentang 31 jenis bagian tertentu bagi kenderaan ini dan 16 bahan
mentah sebagai sumber energinya yang mana bisa juga menyerap cahaya dan tenaga panas yang sesuai untuk menggerakkan Vimana.
Dokumen
ini telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan bisa didapat dengan
mengirim surat kepada penerbit Vymaani Dashaastra Aeronotics untuk
Maharishi Bharadwaaja.
Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan
disunting, dicetak dan dikeluarkan oleh En. G.R. Josyer, Mysore, India,
1979. En. Josyer adalah seorang pengarah bagi
akademi Tehnik Sanskrit Antar Bangsa, terletak di Mysore.
Memang
tiada keraguan bahwa Vimana telah digerakkan oleh sumber energi
"anti-gravitasi". Vimana lepas landas secara melintang, dan dikatakan
mampu untuk beterbangan di langit seperti sebuah helikopter moden.
Bharadvajy merujuk bahwa tidak kurang daripada 70 orang pihak pemerintah
dan 10 orang pakar penerbangan udara yang terlibat.
Sumber energi
ini sekarang telah hilang. Vimana telah disimpan di sebuah Vimana griha,
seperti penyangkut, dan dikatakan kadangkala dicat dengan sejenis cat
putih kekuningan dan kadangkala dengan sejenis bahan merkuri. Cat putih
kekuningan kelihatan mencurigakan seperti gaselin dan mungkin Vimana
mempunyai hitungan
sumber energi yang berlainan termasuk mesin
penggerak dan malah mesin jet saraf. Adalah menarik untuk diketahui
bahwa pihak Nazi juga telah membuat mesin jet saraf praktikal pertama
bagi roket V.8 mereka.
Kakitangan Hitler dan Nazi juga dikatakan
berminat dengan India kuno dan Tibet sehingga pada awal tahun 30- an
telah membawa satu tim ekspedisi ke dua tempat tersebut setiap tahun,
sebagai usaha untuk mendapatkan bukti kuat dan tidak mustahil jika
dikatakan pihak Nazi mungkin memperoleh panduan ilmiah mereka dari dua
sumber
kuno ini.
Merujuk pada Dranaparva yang merupakan
sebagian dari epiks Mahabarata dan Ramayana, Vimana digambarkan
berbentuk seperti sebuah bentuk bujur dan mempunyai kecepatan yang hebat
seperti angin kuat, yang dihasilkan oleh bahan merkuri. Ia bergerak
seperti sebuah UFO, ke atas dan ke bawah, ke belakang dan ke depan
seperti yang
diinginkan pilot.
Di dalam satu lagi sumber India
lain yaitu Samaranganasutradhara telah menjelaskan bagaimana kenderaan
ini dibentuk. Pada jaman tersebut telah dikenal pemakaian bahan merkuri
sebagai bahan bakar Vimana, melihat gambaran yang dijelaskan oleh buku
itu.
Banyak ilmuwan Rusia terheran-heran saat menemukan
catatan berupa panduan mengemudikan kendaraan yang tertera di bebeperapa
dinding gua di turki dan Gurun Gobi. Dari ukiran dan relief yang
terdapat pada potongan tanah liat dan kaca digambarkan bagaimana sebuah
kendaraan kosmik melaju. Pesawat terbang antar planet itu dilambangkan
dengan segitiga yang di dalamnya terdapat simbol merkuri.
Ini jelas
menunjukkan bahwa orang-orang India purba telah mampu mengirim utusan
dengan kendaraaan ini dan menjelajahi wilayah Asia, Atlantis, sampai ke
Amerika Selatan.
Di Mohenjodaro (Pakistan) terdapat manuskrip
yang menjelaskan tentang peperangan Ramayana yang menggunakan segala
bentuk persenjataan dan kendaraan terbang semcam itu.
Bayangkan
betapa teknologi laser, jet, dan roket telah ada di kerajaan Ramayana
sejak jaman dulu dan menghancurleburkan peradaban pada jaman itu. Mari
kita simak bait-bait yang tertulis dalam kitab Mahawira dan Bhawabhuti
yang berasal dari abad ke-8: "Sebuah kendaraan udara, Pushpaka membawa
banyak orang ke ibukota ayodhya. Langit dipenuhi berbagai kendaraan
terbang. gelap bagaikan malam, namun terlihat dari cahaya mereka yang
kekuningan."
Malangnya Vimana, seperti kebanyakan ciptaan ilmiah
yang lain, telah digunakan untuk tujuan peperangan. Orang-orang Atlantis
menggunakan kenderaan terbang mereka, "Vailixi" untuk menyerang
negeri-negeri lain dan menguasai dunia. Dalam teks kuno India mereka
dikenal dengan bangsa Aswins.
Meskipun tak ada catatan tentang
pesawat Vailixi dari bangsa atlantis sendiri tapi kedatangan mereka ke
India melalui udara banyak sekali diceritakan. Deskripsi Vailixi
berbentuk silinder panjang dan selain dapat terbang juga mampu bergerak
di
bawah air seperti kapal selam modern. Kendaraan-kendaraan lain,
seperti Vimana berbentuk seperti piring dan mungkin juga bisa bergerak
di bawah air. Menurut Eklal Kuehshana, penulis "The Ultimate Frontier",
dalam satu artikel yang ditulisnya dalam 1966, menyatakan bahwa Vailixi
yang paling awal dibuat di Atlantis yaitu kira-kira 20,000 tahun lampau
dan bentuk yang paling biasa ialah bentuk piring dengan tiga ruang mesin
dibawahnya." "Mereka menggunakan satu peralatan mekanikal yang
anti-gravitasi dengan menggunakan tenaga mesin sebesar 80,000 tenaga
kuda,"
Dalam teks Mahabarata, salah satu sumber yang menerangkan
Vimana, ada yang menjelaskan tentang kemusnahan yang hebat yang
menunjukkan kesan dari peperangan tersebut: "...(senjata itu merupakan)
satu alat yang mengandung semua energi yang ada di dunia ini. Satu
kepulan asap yang besar dan cahaya yang terang benderang bagaikan
sinaran dari beribu-ribu matahari telah dihasilkannya...Satu pancaran
kilat, satu pembawa pesan maut yang dahsyat, yang menyebabkan kemusnahan
seluruh keturunan Vrishni dan Andhaka..mayat-mayat mereka terbakar
hangus sehingga tidak dapat dikenal pasti. Rambut dan kuku mereka
terlepas; pecah tanpa sebab, dan burung-
burung bertukar menjadi
putih.. selepas beberapa jam semua bahan makan turut tercemar.. untuk
mengelakkan diri dairpada api itu, para laskar terjun ke dalam sungai
untuk membersihkan diri mereka dan peralatan mereka.." Dari penjelasan
ini, seolah-olah Mahabrata sedang menggambarkan satu keadaan peperangan
menggunakan bom atom!
Kini
pihak Barat telah mampu mengungkap sebagian dari rahasia gravitasi ..
mereka telah mampu mencipta mesin anti- gravitasi dari penghasil tenaga
medan elektromagnetasi yang mereka namakan sebagai levitasi, namun masih
belum lagi dipraktikkan..apakah kita dari Asia Tenggara harus bersikap
acuh tak acuh saja dengan hal ini? Sadarlah. Rujukan seperti ini bukan
hanya satu; peperangan senjata yang menakjubkan dan kendaraan terbang
merupakan gambaran biasa dalam
buku-buku epik India. Terdapat sebuah
epik yang menggambarkan peperangan Vimana-Vailixi di bulan ! Peperangan
yang digambarkan dalam aksi di atas menggambarkan dengan tepat tentang
satu kesan letupan atomik dan kesan radioaktif ke atas penduduk.
Ketika
kota besar Rishi di Mohenjodaro (Pakistan) ditemukan oleh para
arkeologi pada akhir abad yang lalu, mereka melihat kerangka-kerangka
yang bergelimpangan di jalan-jalan, ada yang berpegangan tangan,
seolah-olah mereka telah dilanda satu malapetaka yang amat dasyhat
secara tiba-tiba. Pada kerangka-kerangka tersebut terdapat
sisa
radioaktif yang tinggi, sama dengan yang dijumpai di Hiroshima dan
Nagasaki. Dari kota-kota kuno yang dibuat dari batu-bata dan batuan yang
telah berubah bentuk, yaitu di India, Irlandia, Scotlandia, Perancis,
Turki dan beberapa tempat lain, tiada penjelasan yang logik mengenai
perubahan itu melainkan akibat ledakan atomik.
Selain itu, di
Mohenjo-Daro, sebuah kota besar yang terancang di dalam bentuk grid,
dengan sistem saluran yang lebih baik daripada yang terdapat di Pakistan
dan India, jalan-jalannya dipenuhi dengan serpihan "kaca-kaca hitam".
Serpihan tersebut kemudiannya dikenal pasti sebagai tanah-tanah liat
yang telah cair akibat kepanasan yang melampaui batas.
Pasca
tenggelamnya Atlantis dan kemusnahan Rama akibat senjata atomik, dunia
untuk sesaat kembali ke zaman batu seperti beberapa ribu tahun
sebelumnya. Namun begitu, nampaknya bukan semua Vimana dan Vailixi milik
Rama dan Atlantis yang hilang. Karena diciptakan untuk berfungsi selama
beribu-ribu tahun, kebanyakan masih bisa
digunakan, seperti yang terdapat dalam karyatulis "Nine Unknown Men", Ashoka, dan manuskrip Lhasa.
Yang
menarik adalah terdapat satu petikan sejarah yang menyatakan bahwa
semasa Iskandar Yang Agung menyerang India lebih daripada dua ribu tahun
lalu, pasukannya telah diserang dengan "perisai yang berterbangan dan
bercahaya" yang menakutkan pasukan tentera dan pasukan berkudanya. Walau
bagaimanapun "piring-piring terbang" itu tidak menggunakan sembarang
bom atom atau senjata lain ke atas laskar Iskandar.
Di masa itu
juga Iskandar menawan India Ramai. penulis yang menyatakan bahwa
kebanyakan masyarakat rahasia telah menyimpan sebagian Vimana dan
Vailixi mereka di dalam gua-gua rahasia di Tibet atau tempat-tempat lain
di Asia Tengah dan Gurun Lop Nor di barat China yang sampai sekarang
dikenal sebagai pusat suatu misteri UFO
yang besar. Mungkin di
situlah kebanyakan kapal angkasa disimpan, di pangkalan bawah tanah yang
dibangun oleh pihak Amerika, Inggris, dan Rusia beberapa dekade yang
lalu. Namun kemunculan UFO di masa sekarang yang begitu sering tetap
saja menyisakan banyak pertanyaan tentang aktivitas mereka.
Beberapa concept art dari jenis-jenis Vimana India Kuno.Salah satunya terdapat jenis Vimana yang berbentuk menyerupai UFO!!http://i143.photobucket.com/albums/r...6/un11f09g.jpghttp://i143.photobucket.com/albums/r...rspective2.jpghttp://i143.photobucket.com/albums/r.../Shakuna_3.jpghttp://i143.photobucket.com/albums/r...ana_pitha2.jpghttp://i143.photobucket.com/albums/r...una_Vimana.jpgDalam
buku yg berjudul Kereta Kuda Dewa-dewa karya Von Daniken , yg mengajak
kita memperhatkan pada Kitab Suci. Ia menyarankan kepada kita untuk
memeriksa ulang banyak dari ‘cerita-cerita’ dalam terangnya di dalam
pengalaman modern kita dalam fenomena UFO. Secara khusus ia menarik
perhatian kita pada Kitab Yehezkiel dalam Perjanjian Lama. Dalam tulisan
khusus ini peramal menceritakan kisah di abad keenam mengenai
penglihatan sebuah ‘Kereta Kuda yang Menyala-nyala’ yang turun di padang
gurun di tepi Sungai Chebar di Babilonia. Kereta tersebut berwarna
coklat kekuning-kuningan, kata sang peramal, warna logam dan dikelilingi
oleh api yang menutupi kereta itu sendiri. Kemudian, ia menggambarkan
bagaimana empat objek keluar dari awan misterius, sebuah roda di dalam
roda dengan selingkaran mata, dan dari dalamnya keluar empat makhluk
yang menyerupai manusia dengan pakaian dari kuningan yang
bersinar-sinar, dengan pintu surga kristal di atas kepala mereka.
Menurut
sejumlah orang, Yehezkiel mungkin saja sedang menggambarkan sebuah
pertemuan yang biasa dengan UFO/alien. Dan untuk membuktikan teori ini
lebih jauh lagi, setelah membaca mengenai ‘pertemuan UFO’ Yehezkiel
dalam buku Von Daniken, seorang insinyur NASA, Joseph Blumrich, cukup
tertarik untuk mempelajari kisah tersebut lebih lanjut. Kemudian ia
dikutip mengatakan bahwa UFO Yehezkiel memiliki ‘…dimensi yang sangat
luar biasa dan termasuk dalam tahap teknologi yang manusia modern tidak
akan capai dalam beberapa puluh tahun lagi’!
Dan tetap dalam
Kitab Suci, apakah bahkan para malaikatpun adalah ET? Dikatakan bahwa
mereka adalah ‘pembawa pesan’ dari Allah dan datang dari langit. Para
pakar UFO mengingatkan kita bahwa Danial menyebut mereka ‘para pengawas’
dan tertulis bahwa mereka diijinkan untuk menikahi dan memakan makanan
manusia. Dan bagaimana mengenai tangga Yakub? Dalam bukunya Pencarian
Makhluk Luar Angkasa, Alan Landsburg mengingatkan kita bagaimana Yakub
‘…mulai bermimpi, dan lihat! Ada sebuah tangga yang diletakkan di atas
bumi dan puncaknya mencapai ke langit; dan lihat! Ada malaikat-malaikat
Tuhan yang naik turun di atasnya.’ Apakah mungkin Yakub melihat ET
menggunakan alat transportasi angkasa jaman dahulu ke dan dari bumi? Dan
bagaimana mengenai peramal lainnya dalam Perjanjian Lama, Elia? Pada
waktu dikatakan bahwa ia dibawa ke langit dalam sebuah ‘kereta kuda yang
berapi-api’, sejumlah orang mengatakan, bahwa ini mungkin adalah sebuah
jargon umum kitab suci untuk mengatakan bahwa ia meninggalkan bumi
dalam sebuah UFO.
Para peneliti mengatakan bahwa tulisan-tulisan
Sansekerta India kuno, juga, memberikan bukti yang berharga bagi teori
kunjungan ET ke bumi di jaman dahulu. Banyak tulisan-tulisan Vedic dan
Hindu kuno yang menyebutkan mesin-mesin terbang besi yang disebut
Vimana. Bahkan dinyatakan bahwa ada sebuah tulisan kuno yang
menceritakan secara detil bagaimana membuat pesawat-pesawat yang
menakjubkan ini dan pelajaran latihan menerbangkannya! Tetapi Anda
menanyakan, lupakanlah pesawat terbang canggih seperti itu, bagaimanakah
orang-orang jaman dahulu itu bisa sampai pada teknologi untuk membuat
sebuah mesin terbang? Baiklah, jelas hanya dengan bantuan
makhluk-makhluk dengan teknologi yang lebih tinggi yang berasal dari
dunia yang lain, kata pendukung UFO kuno.
Lukisan-lukisan gua dan
pahatan-pahatan primitif dari seluruh dunia menyediakan bukti yang lebih
jauh juga, kata para peneliti. Di Lussac, Perancis, misalnya, ada
lukisan-lukisan dinding kuno mengenai orang-orang yang berpakaian apa
yang para ahli UFO nyatakan mungkin saja adalah baju-baju jaman modern
Lukisan-lukisan yang mengejutkan tersebut ditemukan dalam di gua-gua
yang gelap. Banyak dari gua-gua tersebut sekarang terletak di bawah air,
dan lukisan-lukisan tersebut juga dalam posisi seperti itu, merupakan
sebuah misteri bagi para ahli bagaimana para pelukis itu mencampurkan
cat mereka dan membuat karya-karya tersebut.
Tetapi siapakah
model bagi para pelukis primitif ini? Siapakah orang-orang yang
berpakaian kontemporer yang orang-orang primitif gambarkan dengan susah
payah ini? Lebih jauh lagi, bagaimanakah mereka membuat lukisan-lukisan
tersebut? Apakah mereka menggunakan cermin untuk memantulkan cahaya ke
dalam kegelapan gua-gua tersebut? Ataukah mereka memiliki teknologi yang
lebih canggih?
Ada juga lukisan-lukisan yang sangat mirip yang
ditemukan di seluruh dunia. Misalnya di Afrika Selatan, ada satu lukisan
yang dikenal sebagai ‘Perempuan Putih dari Brandenberg’. Perempuan yang
satu ini digambarkan mengenakan pullover pendek, sarung tangan, karet
elastis pada kaus kaki, dan sandal. Di belakangnya adalah sesosok pria
dengan semacam pipa di tangannya dan memakai semacam helm. Para pakar
UFO bertahan dengan pendapat bahwa adalah mungkin bagi seorang pelukis
primitif untuk meramalkan orang-orang mengenakan pakaian seperti itu.
Jadi siapakah model-model untuk karya seni kuno yang luar biasa seperti
itu?
Menurut para pakar UFO ada juga contoh-contoh bukti yang
tiada habisnya mengenai kunjungan ET di jaman dahulu di atas keramik.
Emas Milik Dewa-dewa, juga karya penulis Erich Von Daniken, ada sebuah
potret vas Maya kuno yang percis menggambarkan seorang astronot
perempuan. Sosok yang terbang tersebut nampak mengenakan sejumlah
atribut dari profesi tersebut – ikat pinggang lebar di sekeliling
perutnya dan peralatan yang dililitkan di punggungnya. Keramik yang
didekorasi dengan ‘orang ruang angkasa’ juga ada, kata sang penulis,
diperlihatkan di museum-museum di Turki dan Madrid.
Laporan yang
cukup tua mengenai kehidupan di langit lain ialah berasal dari abad
ke-15 SM, yg tertera dalam buku harian Thutmosis III (Fir'aun Mesir kuno
, 1504-1450 SM).Laporan dlm papirus tulli tsb adalah sbb:
"Dalam
tahun duapuluh dua , dalam bulan kedua musim dingin,pada jam keenam
bulan hari itu....para penulis dari rumah kehidupan melihat adanya
sebuah lingkaran api yg muncul di angkasa.Dia tidak memiliki kepala dan
nafasnya berbau busuk (maksudnya asap yang keluar dari benda tsb),
panjang 1 rod (5 meter) , lebarnya 1 rod.Dia tidak bersuara.Karena
kebingungan mereka bertiarap...Mereka menghadap Fir'aun untuk melaporkan
apa yang telah mereka lihat.
Baginda Raja merenungkan dan
memikir-mikir persoalan itu.Sementara...beberapa hari kemudian
benda-benda itu bertambah banyak di angkasa.Angkatan perang Fir'aun
terus mengawasi benda-benda itu tatkala Baginda Raja berada ditengah
tengah mereka. Waktu itu adalah waktu setelah makan malam.LIngkaran api
itu kemudian semakin naik lebih tinggi di angkasa menuju ke selatan.Ikan
dan Itik berjatuhan dari udara.Dan Fir'aun menyuruh mengambil
kemenyan,yang kemudian dibakarnya untuk mendapatkan keamanan dan
ketentraman dalam kehidupan rakyatnya.."
| This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 610x490. |
........Jadi,
apakah ET mengunjungi bumi di jaman purbakala? Apakah mitos dan legenda
merupakan kisah saksi mata mengenai nenek moyang kita bertemu dengan
UFO dan makhluk-makhluk dari planet-planet yang jauh ataukah sekadar
dongeng untuk anak-anak dan tidak bisa dipercaya sebagai kebenaran? Pada
waktu kita membaca mengenai ‘malaikat-malaikat’, ‘kereta-kereta kuda
yang menyala-nyala’, dan ‘mesin-mesin besi yang terbang’ dalam Kitab
Suci dan tulisan-tulisan suci lainnya, apa yang kita dapatkan dari itu
semua? Bagaimana kita menjelaskan lukisan-lukisan gua kuno, keramik, dan
pahatan, yang nampaknya menggambarkan pria dan perempuan ruang angkasa
purbakala? Apabila orang primitif hanya sekadar menggambarkan inspirasi
seninya dari kehidupan yang sebenarnya, siapakah model-modelnya untuk
karya seni yang mengejutkan tersebut?
Kebenaran, dulu sekali
seseorang pernah mengatakannya, seringkali lebih aneh daripada fiksi.
Apabila, seperti yang dinyatakan oleh sejumlah bukti yang diajukan para
pakar UFO, manusia purbakala benar-benar dikunjungi oleh makhluk-makhluk
dari planet-planet lain, peribahasa tua tersebut akan benar-benar
terbukti luar biasa bijak dan tepat.
Nazi's Flying saucers
teori konspirasi yg menyertainya...
Adalah zaman kepemimpinan Nazi...
Sebutlah WAFFEN SS dengan Divisi-nya bernama SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) yg menggagas project bernama HAUNEBU...
SS
E-IV (Entwicklungsstelle 4) adalah sebuah unit SS gaib "Orde Black
Minggu" bertugas meneliti energi alternatif untuk membuat Ketiga Negara
Jerman independen dari kelangkaan bahan bakar minyak untuk perang
produksi...
Pekerjaan mereka untuk mengembangkan energi alternatif dan bahan bakar....
Dipimpin
oleh Viktor Schauberger di tahun 1939 berusaha membuat
electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free
energy machine ke dalam enery converter digabung Van De Graaf band
generator dan Marconi vortex dynamo (yang bulat dari tangki air raksa)
ampuh untuk membuat rotasi elektromagnetik lahan yang terpengaruh berat
dan dikurangi massa....
Ia ditujukan pada Thule Triebwerk
(Thrustwork, a.ka. Tachyonator-7 kendaraan) dan harus diinstal pada
sebuah Thule dirancang disk (gak ngerti kan? sama gw juga... heheheh)...
Untuk
menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada
gravitasi dan mengecilkan massa, dan dimasukkan ke desain yang dibuat
oleh Thule...
Sejak tahun 1935 Thule meneliti tentang Remote, inconspicious, dan kendaraan anti gravitasi..
Thule menemukan tempat di Northwest Germany bernama Hauneburg...
Modul pertama yang dibuat merujuk pada design Thule disc dan dinamakan “H-Gerät” (Hauneburg Device)...
Gambar mesin Thule
Dengan alasan keamanan pada masa perang disingkatlah nama tersebut menjadi HAUNEBU...
Pada tahun 1939 merujuk pada design RFZ-5 dengan menggunakan mesin Vril...
Hauneburg ditinggalkan dan digunakanlah Vril Arado Brandenburg aircraft testing grounds.
Yang dianggap lebih cocok untuk pengujian prototype dari modul HAUNEBU tersebut...
sekarang kita lihat prototype HAUNEBU berapa saja yang sudah dan sedang didevelop..
| This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 666x1086. |
Terbang pertama kali pada tahun 1939 dan lulus 52 kali test terbang...
Berdiameter 25 Meter dan mampu menampung 8 awak...
Mampu mencapai kecepatan menakjubkan yaitu 4.800 km/h, tetapi di low altitude...
Peningkatan lebih lanjut memungkinkan mesin untuk mencapai 17.000 km / h...
Statistik :
Moderately Armed Flight Gyro
Diameter: 24.95 m
Drive: Thule Tachyonator (Triebwerk) 7b
Control: Mag Field Impulser 4
Speed: 4,800 km/h(theoretically up to 17,000 km/h)
Range: Flight time of 18 h
Armament: 2 x 80 mm KSK in rotating turret
KSK (KraftStrahlKanone, Strong Ray Cannon) which operated off the Triebwerk for power.
It has been suggested that the ray from this weapon made it a laser, but it was not.
The Germans called it an “anachronism” gun - not belonging to that time period or out of place.
4 x MK-108 in body
Armor: Double Victalen
Crew: 8
Hovering capability: 8 minutes
All weather, day and night, capability
Employment fitness: 60%
First flight: 1939
Available for service: 1944
Senjata
laser udah mulai diciptakan oleh Jerman dan itulah kenapa setiap film
Alien dan berhubungan dengan UFO selalu berkaitan dengan senjata
Laser...
HAUNEBU IITerbang pertama kali tahun 1942...
Mampu menampung 9 orang awak kapal...
mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam...
Statistik :
Heavily Armed Flight Gyro
Diameter: 26.3m/ 32.0 m Do-Stra
Drive: Thule Tachyonator (Thule Triebwerk) 7c
Control: Mag Field Impulser 4a
Speed: 6,000 km/h (theoretically up to 21,000 km/h)
Armament: 6 x 80 mm KSK in 3 rotating turrets
1 x 110 mm KSK in 1 rotating turret
Armor: Triple Victalen
Crew: 9 (with room for up to 20 people)
Quiet flight: 19 minutes
All weather, day and night, capable
Employment fitness: 100%
First flight: 1942
Available for service: 1944
| This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 600x471. |
HAUNEBU IIIBerdiameter 71m... Mampu membawa 32 awak... Mampu mencapai kecepatan supersonik 7000 Km/h sampe 40.000Km/h... Dan mampu bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu.. Haunebu
III iniliah yg dipakai kabur ke antartika oleh Thule dan Vril (2
organisasi rahasia Waffen SS yang menyangkur project ini) pada Maret
1945... Spesifikasi dalamnya :
| This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 772x1083. |
Statistik : Heavily Armed Flight Gyro Diameter: 71 m Drive: Thule Tachyonator (Thule Triebwerk) 7c plus SM-Levitators Control: Mag Field Impulser 4a Speed: 7,000 km/h (theoretically up to 40,000 km/h) Range: Flight time 7 to 8 weeks Armament: 4 x 110 mm KSK in 4 rotating turrets (3 lower/1 upper) 10 x 80 mm KSK in rotating turrets plus 6 x MK 108 8 x 50 mm KSK Armor: Triple Victalen Crew: 32 (with room for up to 70 people) Quiet flight: 25 minutes All weather, day and night, capability Employment fitness: 100% First flight: 1945 Available for service: 1945
|
HAUNEBU IVHAUNEBU IV Diameter-nya mencapai 120m... Tapi
sayang tidak ada kelanjutan tentang Project ini, soalnya semenjak
Haunebu III dari SS sampe orang-orang yang terkait project ini dilariin
ke antartika... Tapi ending-nya berbeda... Jerman akhirnya kalah dalam perang dunia II... Tapi bukanlah Hitler, Nazi dan Waffen SS namanya kalo tidak membuat sebuah secondary protocol dan back up planning... hahahha... Makanya pada eksplorasinya di Antartika pada tahun 1938... Membuat sebuah pangkalan militer yang diberi nama NEW SWABIA (Neuschwabenland)... http://en.wikipedia.org/wiki/New_SwabiaSetelah kalah perang dengan sekutu di perang dunia 2 mereka mindahin segalanya tentang proyek haunebu ini ke sana... Mengetahui
hal ini, Amerika dan kawan2 menggelar ekspansi ke sana ditaon 1946
dengan nama operation high jump di bawah pimpinan Rear Admiral Richard
E. Byrd... Yang katanya bertujuan untuk eksplorasi antartika meneliti geologi,cuaca,contour dan sebagainya... Anehnya... Kalo alasannya untuk eksplorasi buat apa membawa 13 kapal tempur dan banyak pesawat terbang..?!?! See this documentary from Mr Youtube... http://www.youtube.com/watch?v=wiiVaiKMHUsDan juga ini : http://www.youtube.com/watch?v=0lyJKNPU2wESo what do you think about this ?? Sehabis
perang di antartica itu (yang hasil menang siapanya kita juga gak tau),
menjadi jelaslah kenapa ada insiden Roswell as we known bahwasanya
Roswell conspiracy adalah tempat dimana dikabarkan ada sebuah piring
terbang dan ditemukannya Alien... CMIIW USA memindahkan proyek itu ke Area 51... Supaya gak ada lagi kecurigaan di roswell dan proyek UFO nya...
| This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 520x366. |
|