Powered By Blogger

Terima kasih anda melihat blog saya


Kamis, 26 Mei 2011

Tentang Osama Bin Laden

Usamah bin Muhammad bin ʿ Awad bin Ladin, (10 Maret 1957 - 2 Mei 2011) adalah pendiri al-Qaeda, organisasi teroris yang bertanggung jawab atas serangan 11 September di Amerika Serikat dan sejumlah lainnya massal korban serangan terhadap sipil dan militer target Dia adalah anggota keluarga bin Laden Saudi kaya,. dan Yaman etnis Kindite.

Bin Laden berada di Amerika Federal Bureau of Investigation's (FBI) daftar Sepuluh Buronan Dicari Kebanyakan dan Teroris Wanted Paling atas keterlibatannya dalam tahun 1998 pemboman kedutaan AS.  Sejak tahun 2001 sampai 2011, bin Laden target utama dari Perang Melawan Teror, dengan US $ 25 juta karunia oleh Biro Investigasi Federal.

Setelah ditempatkan pada daftar FBI Most Wanted, bin Laden masih bersembunyi selama tiga pemerintahan presiden AS. Pada tanggal 2 Mei 2011, bin Laden ditembak dan dibunuh di dalam sebuah kompleks perumahan pribadi di Abbottabad, Pakistan, dengan US Navy SEAL dan agen CIA dalam sebuah operasi rahasia yang diperintahkan oleh Presiden AS Barack Obama. Tak lama setelah kematiannya, tubuh bin Laden dikuburkan di laut. Al-Qaeda mengakui kematiannya pada tanggal 6 Mei 2011, bersumpah untuk membalas.



INI ADALAH GAMBARAN OSAMA SAAT HIDUP:




 NAH INI DIA GAMBARAN KEHIDUPAN OSAMA BIN LADEN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar